Universitas Kanada Kehilangan $10 Juta Akibat Phishing Scam - Iwan RJ Official - Informasi Terbaru Indonesia
About Me
Iwanrj.com - Informasi Online dalam satu blog yang kami rangkum untuk anda pengunjung setia kami. Untuk seputar halaman bantuan silahkan klik Halaman Bantuan. Diharapkan untuk saling mematuhi Syarat dan Ketentuan Berlaku.
Navigation

Universitas Kanada Kehilangan $10 Juta Akibat Phishing Scam

Universitas Kanada Kehilangan $10 juta di Phishing Scam, Universitas kehilangan $10 Juta Uang ditangan Hacker, hacker, Hack, Cyber online, Kejahatan Online, Akibat Ulah hacker, Universitas kehilangan uang karena hacker

Translate:Indonesia To English

Universitas Kanada Kehilangan $10 Juta Akibat Phishing Scam, Universitas kehilangan $10 Juta Uang ditangan Hacker, hacker, Hack, Cyber online, Kejahatan Online, Akibat Ulah hacker, Universitas kehilangan uang karena hacker.

Universitas Kanada Kehilangan $10 Juta Akibat Phishing Scam
Gambar: Universitas Macewan Di Kanada Yang Terkena Dampak Scam
Staf di MacEwan University Edmonton, Alberta menerima email palsu dari seseorang yang mengklaim bahwa mereka sedang menulis atas nama salah satu klien utama universitas tersebut dan mengatakan bahwa mereka mengubah rincian rekening bank mereka. Tampaknya diambil pada nilai nominal, staf kemudian membayar uang ke rekening bank 'baru' pada tiga kesempatan terpisasetara dengan jutaan dolar.

MacEwan University telah menemukan kecurangan tersebut pada tanggal 23 Agustus lalu setelah klien sebenarnya yakni dari perusahaan konstruksi menghubungi universitas untuk menanyakan mengapa hal itu tidak dibayarkan. Universitas tersebut menjawab bahwa mereka telah membayar.


Juru bicara universitas David Beharry mengatakan dalam sebuah pernyataan. "Tidak pernah ada kasus seperti ini terjadi . Seiring siswa kami kembali untuk memulai tahun ajaran baru, kami ingin meyakinkan mereka dan masyarakat bahwa sistem IT kami tidak terganggu selama kejadian ini." ungkapnya.Beharry juga mengatakan bahwa ada kemungkinan sekolah tersebut akan memulihkan uangnya kembali dan semoga kejadian ini tidak terulang lagi.
MacEwan University mengatakan bahwa pihaknya sedang melakukan kajian secara mendesak atas proporsinya untuk mencegah kecurangan yang serupa terjadi di masa depan. Diharapkan klien perusahaan konstruksi tetap akan dibayar lunas.


Untuk pengunjung yang sudah membaca informasi ini, segera hindari pesan Email atau pesan MMS serta SMS yang masuk ke perangkat anda apabila anda ditujukan untuk mengunjungi atau mengklik dengan alamat yang tidak jelas. Waspadalah Phising Scam yang akan mencuri data perangkat anda.


Share
Iwan RJ

Iwan RJ - Sebagai Pendiri dan Penulis di iwanrj.com. Mencintai segala bentuk aktivitas yang berbeda dari yang lain dan tetap berkarya demi pengetahuan bersama. Saya hanyalah seorang aktivis bagi rakyat biasa dan tidak terbuka untuk identitas pribadi. Mencintai perbedaan dan membenci desriminasi. Suka pada hal - hal aneh dan mengidolakan penemuan baru.

Post A Comment:

0 comments:

Harap Dibaca Syarat dan Ketentuan Sebelum Berkomentar.