Facebook Lebih Mendominasi Untuk Tempat Curhat Dibanding Yang Lain - Iwan RJ Official - Informasi Terbaru Indonesia
About Me
Iwanrj.com - Informasi Online dalam satu blog yang kami rangkum untuk anda pengunjung setia kami. Untuk seputar halaman bantuan silahkan klik Halaman Bantuan. Diharapkan untuk saling mematuhi Syarat dan Ketentuan Berlaku.
Navigation

Facebook Lebih Mendominasi Untuk Tempat Curhat Dibanding Yang Lain

Facebook Lebih Mendominasi Untuk Tempat Curhat Dibanding Yang Lain, facebook story, facebook, iwanrj.com

Translate:Indonesia To English

Facebook Lebih Mendominasi Untuk Tempat Curhat Dibanding Yang Lain, facebook story, facebook, iwanrj.com

Facebook Lebih Mendominasi Untuk Tempat Curhat Dibanding Yang Lain, facebook story, facebook, iwanrj.com


Facebook merilis jumlah pengguna aktif harian yang diperbarui untuk cerita di Facebook dan Messenger hari ini.
Perusahaan itu mengatakan pada sebuah acara di New York City hari ini bahwa mereka sekarang memiliki 300 juta pengguna harian gabungan di dua layanan itu. Liz Keneski, manajer di riset pengalaman pengguna Facebook mengatakan kepada The Verge bahwa jumlah ini tidak memperhitungkan double dipping, jadi pengguna yang memposting hal yang sama di Messenger dan Facebook Stories hanya dihitung sebagai satu pengguna, bukan dua. (Setiap kali sebuah cerita diposkan ke Messenger, itu secara otomatis akan terpopulasi di halaman Facebook pengguna.)

Namun, Tidak jelas apakah sebagian besar pengguna yang mengakses Stories adalah melalui aplikasi Messenger atau Facebook, tetapi perusahaan tersebut mengatakan bahwa pada bulan Mei Facebook Stories memiliki 150 juta pengguna aktif harian, dan September lalu, Messenger menghitung 70 juta pengguna aktif setiap hari. Bersama-sama, mereka memiliki setidaknya 220 juta pengguna aktif setiap hari pada Mei tahun lalu.

Dalam hal ini, Facebook benar-benar mendominasi format cerita dibanding dari tahun sebelumnya. Dalam laporan pendapatan terbaru dari Agustus, Snap mengatakan jumlah pengguna aktif harian Snapchat menyusut menjadi 188 juta dari 191 juta pada kuartal sebelumnya. Jadi tidak hanya Facebook yang menumbuhkan pengguna Stories, Snapchat malah secara aktif kehilangan peningkatan ini. Facebook secara umum memiliki 2,24 miliar pengguna bulanan. Facebook juga tanpa henti - hentinya mendorong pengguna Instagram untuk berbagi cerita mereka di Facebook. Upaya-upayanya tampaknya berhasil. (Sebagai tambahan, Instagram Stories memiliki 400 juta pengguna aktif harian per Juni tahun ini.)

Share
Iwan RJ

Iwan RJ - Sebagai Pendiri dan Penulis di iwanrj.com. Mencintai segala bentuk aktivitas yang berbeda dari yang lain dan tetap berkarya demi pengetahuan bersama. Saya hanyalah seorang aktivis bagi rakyat biasa dan tidak terbuka untuk identitas pribadi. Mencintai perbedaan dan membenci desriminasi. Suka pada hal - hal aneh dan mengidolakan penemuan baru.

Post A Comment:

0 comments:

Harap Dibaca Syarat dan Ketentuan Sebelum Berkomentar.