Tagar #tangkapPrabowo dan #TangkapAmienRais Menjadi Trending Topik Saat Tragedi Demo 22 Mei 2019 - Iwan RJ Official - Informasi Terbaru Indonesia
About Me
Iwanrj.com - Informasi Online dalam satu blog yang kami rangkum untuk anda pengunjung setia kami. Untuk seputar halaman bantuan silahkan klik Halaman Bantuan. Diharapkan untuk saling mematuhi Syarat dan Ketentuan Berlaku.
Navigation

Tagar #tangkapPrabowo dan #TangkapAmienRais Menjadi Trending Topik Saat Tragedi Demo 22 Mei 2019

Tagar #tangkapPrabowo dan #TangkapAmienRais Menjadi Trending Topik Saat Tragedi Demo 22 Mei 2019 adalah artikel informasi, news, berita, viral, hot news indonesia,

Translate:Indonesia To English

Tagar #tangkapPrabowo dan  #TangkapAmienRais Menjadi Trending Topik Saat Tragedi Demo 22 Mei 2019
Gambar: Demo di tanah Abang; tribunnews;

Iwanrj.com - Belum lama ini, kedua tagar mencuat naik ke pencarian google dan menjadi trending topik dalam beberapa hari saat terjadi demo yang menyebabkan kisah rusuh yang menelan korban tersebut. Banyak media menyebut bahwa tagar ini dibuat sebagai perlawanan dan penolakan terhadap pendemo rusuh yang dianggap berasal dari kubu lawan karena tidak terima dengan hasil pemilu yang sudah ditetapkan oleh KPU. Pendemo mendesak karena pemilu dianggap curang.

Bersamaan dengan itu, banyak Netizen membuat dan mengkampanyekan tagar ini sebagai bentuk penangkapan terhadap beberapa orang yang mungkin disebut-sebut sebagai aktor dibalik demo 22 mei 2019 tahun ini, tidak lain adalah Pak Prabowo dan Amien Rais.

Demo yang sempat ricuh ini menelan korban jiwa dan salaj satu diantaranya adalah Farhan Syafero usia 30 tahun dan disusul dengan korban lain.

Bentuk apresiasi netizen akhirnya menyuarakan tagar ini agar tidak ada demo yang memakan korban jiwa lagi dan berharap agar para Pendemo sadar dan tidak mudah dihasut dari para provokator. Terimalah Menang atau Kalahnya namun bukan berjuang dan berjihad atas nama partai atau pendukungnya.

Refrensi:
https://m.cnnindonesia.com/nasional/20190522073059-20-397205/korban-tewas-tanah-abang-tertembak-di-dada
https://www.tagar.id/korban-tewas-demo-22-mei-2019
https://m.cnnindonesia.com/teknologi/20190522045632-192-397166/kisruh-di-tanah-abang-tangkapprabowo-menggema
http://kaltim.tribunnews.com/2019/05/22/buntut-kerusuhan-tagar-tangkapprabowo-menggema-di-twitter-pagi-ini
Untuk berita lain, ketik #TangkapPrabowo dan #TangkapAmienRais di google pencarian anda.

Sekian informasi dan semoga bermanfaat!

Share

Post A Comment:

0 comments:

Harap Dibaca Syarat dan Ketentuan Sebelum Berkomentar.