Urutan Perawatan yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Tidur Untuk Wajah Cerah - Iwan RJ Official - Informasi Terbaru Indonesia
About Me
Iwanrj.com - Informasi Online dalam satu blog yang kami rangkum untuk anda pengunjung setia kami. Untuk seputar halaman bantuan silahkan klik Halaman Bantuan. Diharapkan untuk saling mematuhi Syarat dan Ketentuan Berlaku.
Navigation

Urutan Perawatan yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Tidur Untuk Wajah Cerah

Translate:Indonesia To English


Mendapatkan wajah yang cerah adalah impian banyak perempuan di Indonesia. Masing-masing negara memiliki kiblat warna kulit cantik masing-masing. Jika Amerika menilai kulit coklat adalah kulit yang cantik, kita di Indonesia justru menilai warna kulit putih cerah adalah warna yang paling cantik. Sehingga wajar saja di Indonesia bermunculan produk perawatan kulit yang berguna untuk mencerahkan kulit wajah.

Meskipun rajin menggunakan pemutih wajah, tetapi hasil tersbeut rasanya kurang maksimal kalau kamu belum melakukan serangkaian perawatan. Tidur adalah waktunya kulit untuk meregenerasi, sehingga momen yang tepat untuk melakukan perawatan kulit wajah adalah sebelum tidur.

Berikut akan kami bahas beberapa urutan perawatan yang bisa kamu lakukan sebelum tidur untuk mendapatkankulit cerah alami.

Sebelum tidur, ingatlah selalu untuk mencuci wajah, bahkan mencuci wajah sebelum tidur adalah wajib hukumnya. Ini adalah step paling utama untuk mendapatkan kulit wajah cerah. Dengan mencuci wajah sebelum tidur dan dengan cara yang tepat, kamu telah membasmi berbagai kotoran yang menempel pada wajah selama beraktivitas seharian.

Melakukan perawatan tanpa mencuci wajah sebelumnya dapat dinilai sia-sia. Kandungan penting pada produk perawatan tersebut tidak bisa terserap ke kulit karena pori-pori tertutup kotoran.

Setelah mencuci wajah, lanjutkan dengan rangkaian perawatan kulit. Jika kamu hanya memiliki krim malam, idak apa-apa, gunakan saja krim tersbeut. Namun jika kamu memiliki rangkaian perawatan wajah yang lengkap, saatnya mengaplikasikannya.

Urutan rangakaian produk yang bisa kamu gunakan adalah toner, serum, baru kemudian krim malam. Toner berfungsi untuk menghidrasi kulit wajah yang sebelumnya telah dicuci menggunakan facial foam. Sedangkan serum berfungsi untuk memaksimalkan krim malam yang akan diaplikasikan.

Kemudian, kami akan bertanya? Krim malam jenis apa yang kamu pakai? Untuk mencerahkan kulit wajah tentunya kamu harus menggunakan krim khusus pencerah wajah. Biasanya hal ini tercantum pada kemasan. Kalau kamu biasa mendapatkan krim wajah dari dokter, maka katakanlah kalau kamu menginginkan krim wajah yang sifatnya mencerahkan.

Beberapa hari sekali, kamu juga bisa menggunakan masker malam. Ini digunakan setelah mencuci muka, namun demikian setelah menggunakan masker tidak perlu lagii menggunakan serangakaian perawatan seperti yang telah disebutkan diatas.

Dapatkan masker yang menutrisi dan menerahkan wajah di toko kesehatan terpercaya, kalau bingung dengan produknya, konsultasikan saja keinginanmu dengan penjaga toko.

Share
Iwan RJ

Iwan RJ - Sebagai Pendiri dan Penulis di iwanrj.com. Mencintai segala bentuk aktivitas yang berbeda dari yang lain dan tetap berkarya demi pengetahuan bersama. Saya hanyalah seorang aktivis bagi rakyat biasa dan tidak terbuka untuk identitas pribadi. Mencintai perbedaan dan membenci desriminasi. Suka pada hal - hal aneh dan mengidolakan penemuan baru.

Post A Comment:

0 comments:

Harap Dibaca Syarat dan Ketentuan Sebelum Berkomentar.