https://www.iwanrj.com
Iwan RJ Official

Berikut Ini Emulator Android Terbaik untuk Windows 10

Berikut Ini Emulator Android Terbaik untuk Windows 10
Gambar: Windiws dan Android; Google image;

Berikut ini adalah beberapa emulator android yang dapat kamu pakai sehingga kamu dapat menjalankan aplikasi android di windows 10 kamu layaknya kamu menggunakan aplikasi di android.

Fitur terpenting untuk emulator android adalah stabilitas. Stabilitas yang tidak baik dapat membuat aplikasi berhenti, macet memuat, bahkan selalu bermasalah saat dibuka. Sekarang kamu bisa memilih beberapa dari emulator berikut ini yang boleh dicoba di windows 10 kamu.

Catatan: Emulator Android di bawah ini semuanya berfungsi dan menerima pembaruan rutin tetapi kecepatan emulator ini tergantung dari kemampuan di Windows 10 Anda. Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa beberapa emulator Android menawarkan kecepatan lebih cepat karena mereka mengurangi fitur. Ingatlah hal ini ketika memilih emulator Android.

1. NOX
Hampir semua orang yang punya kegemaran di android yang memiliki keterkaitan pada komputer mengetahui Aplikasi ini. Nox adalah emulator yang paling banyak dipakai karena memiliki fitur yang lengkap dan juga dapat diatur sedemikian rupa sesuai windows anda.

Disamping itu juga, Anda dapat menentukan ukuran pemrosesan CPU dan RAM dari NoxPlayer, yang memungkinkan Anda untuk meniru spesifikasi perangkat keras dari masing-masing perangkat.
Download: ( WINDOWS MacOS ) gratis

2. BlueStacks
Aplikasi ini juga merupakan Emulator android yang banyak penggunanya dan disini para penggunanya karena dilihat dari dari instalasi ke UI, BlueStacks cepat dan mudah digunakan. Instal di desktop atau laptop Anda, dan BlueStacks memberi Anda lingkungan Android yang lengkap.

Seperti halnya NoxPlayer, BlueStacks juga memfokuskan gamer ponsel Android lebih dari pengembang. BlueStacks juga memiliki banyak tambahan bawaan, Misalnya, BlueStacks Affiliate yang memungkinkan Anda membuat konten game Android yang dapat Anda uangkan melalui platform.
Download (WINDOWS) gratis

3. Andy
Emulator ini juga dapat kamu coba dan di emulator ini juga terdapat fitur untuk dukungan aplikasi android anda. Misalnya, Anda dapat menggunakan ponsel cerdas Anda sebagai remote control untuk Andy. Tidak punya smartphone? Anda dapat menggunakan pengontrol Xbox atau PlayStation sebagai gantinya. Fitur praktis lainnya adalah integrasi penyimpanan dengan desktop Anda, yang membuat pengujian dan debugging selama pengembangan aplikasi Android menjadi sedikit lebih mudah. Selain itu, Anda dapat memodifikasi dan menyesuaikan fitur perangkat keras seperti penggunaan RAM dan CPU melalui pengaturan mesin virtual terintegrasi Andy.
Download (WINDOWS) gratis


4. Phoenix OS
Para Pengguna emulator Android lama sudah kenal dengan namanya Jide’s Remix OS Player. Remix OS Player adalah emulator Android yang luar biasa berbasis Linux Remix OS yang populer. Dan ini merupakan kenangan dikala itu saat itu ketika kepopulerannya meningkat dipasaran.

Phoenix OS sedang dikembangkan pada saat yang sama dengan Remix, sejak kehancuran yang terakhir, Phoenix telah menjadi pilihan untuk lingkungan emulator Android yang dimodifikasi untuk Windows 10. Kami memiliki tutorial tentang cara menginstal OS Phoenix di Windows 10 sistem.

Sebagai tambahan untuk ulasan dan tutorial Kannon, saya sangat menyarankan untuk menginstal OS Phoenix di mesin virtual, karena sepertinya Anda tidak ingin mengganti sistem operasi Windows 10 host Anda dengan OS Phoenix.
Download: Phoenix OS Windows (Gratis)

5. Memu
MEmu adalah emulator Android lain yang berguna untuk Windows 10 anda. Anda juga dapat melakukan proses intalasi yang mudah serta kaya akan fitur. Salah satu fitur terbaik MEmu adalah pemetaan keyboard. Anda dapat mengklik area di layar menggunakan mouse Anda, lalu memasukkan tombol untuk mengontrol game atau aplikasi Anda.

MEmu juga mendukung instalasi APK sekali klik, yang berarti Anda dapat menginstal semua APK yang ada di mesin host Anda ke MEmu. Lebih uniknya lagi, Anda dapat menjalankan beberapa instance MEmu untuk pengujian aplikasi atau lain sebagainya. Anda dapat dengan cepat menginstal aplikasi Anda ke beberapa contoh berbeda, masing-masing menggunakan RAM dan konfigurasi CPU yang berbeda untuk menguji kinerja aplikasi Anda.

Disini, MEmu mendukung game Android dalam 4K sehingga Anda dapat menikmati resolusi asli maksimum monitor 4K Anda (jika Anda memilikinya, tentu saja bisa).
Download: (Windows) gratis

Itulah emulator android terbaik untuk windows 10 anda dan selamat mencoba.

🔥4
hosting murah meriah 2019 iwanrj.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.