Cara Ini Ampuh Membuatmu Bisa Bangun Pagi - Iwan RJ Official

Cara Ini Ampuh Membuatmu Bisa Bangun Pagi

Kesulitan untuk bangun pagi? Sudah pasang alarm tetapi tetap bangun kesiangan?
Ada yang perlu diperbaiki dalam dirimu dan kebiasaanmu. Mengesalkan bukan apabila kita sudah pasang alarm tetapi tetap saja bangun kesiangan? Bangun kesiangan akan membuat sekolah terlambat, datang ke kantor terlambat, belum lagi masih dimarahin bos ketika sampai kantor.
Untuk kamu yang masih sering kesiangan, waktunya berrevolusi!
Jika kamu berpikir memasang lagu ekstrim untuk alarm akan membangunkanmu, buanglah asumsi tersebut. lagu-lagu tersebut malah akan membuatmu kaget dan membuatmu malas untuk bangun, yang ada kamu akan kembali tidur. Pilihlah lagu yang tenang untuk alarm di pagi hari. Lagu-lagu yang memiliki alunan lembut justru lebih efektif untuk membangunkanmu di pagi hari.
Tips berikutnya adalah letakkan alarm di tempat yang jauh dari tempatmu tidur. Mengapa demikian? Jika kamu meletakkan alarm yang jauh, maka kamu perlu berjalan untuk mematikan alarm tersebut. dengan bangkit dari tempat tidur dan jalan menuju alarm berbunyi kamu akan memiliki rasa sadar dan tidak berkeinginan untuk kembali tidur.
Minumlah air putih yang cukup banyak sesaat setelah bangun. Siapkan sebotol air disamping batal. Setelah mata terbuka segera ambil botol air tersebut, duduk, dan minum air tersebut sampai habis. Dengan demikian, air yang kamu minum akan membangunkan organ-organ dalam tubuhmu, sehingga akan memberikan dorongan untuk bangun pada dirimu dan kamu pun akhirnya terbangun. Bukannya malah kembali tidur.
Hal terakhir yang bisa kamu lakukan agar tidak bangun kesiangan adalah dengan cara tidur lebih awal sebelumnya. Kebanyakkan orang bangun kesiangan karena belum memiliki tidur yang cukup, sehingga saat bangun mereka akan lebih memilih kembali tidur untuk mencukupinya.
Nah, kamu harus tidur lebih awal agar paginya tidak bangun kesiangan. Apalagi kalau di pagi harinya kamu mempunyai acara penting, wajib banget untuk tidur lebih awal di malam harinya. menyusun rencana di untuk pagi harinya juga efektif untuk menghindari bangun kesiangan.
Setelah bangun tidur kamu akan mengingat,
Oh iya, hari ini aku mau berbelanja. Oh iya, hari ini aku mau wawancara kerja.

Dengan teringat acara yang sudah kamu rencanakan sebelumnya, keinginan untuk kembali tidurpun akan menghilang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya