https://www.iwanrj.com
Iwan RJ Official

Cara Menemukan Kode Produk Microsoft Anda

Cara Menemukan Kode Produk Microsoft Anda adalah artikel selanjutnya tentang pembahasan untuk menemukan kode produk atau serial produk microsoft yang mungkin anda belum tahu. Sebenarnya, selama perangkat lunak tersebut masih diinstal pada PC atau laptop yang dapat Anda akses, inilah cara menemukan kode produk Office di PC anda yang mungkin bermanfaat.

Jika anda seorang teknisi, anda akan berpikir bahwa anda akan menemukan kode produk Microsoft melalui Windows Registry. Tetapi ini tidak mungkin karena kode dienkripsi. Sebenarnya, Ada banyak aplikasi yang akan dipakai untuk membantu anda dalam menemukannya.

MMenemukan Kode Produk Microsoft

Salah satu aplikasi Kesukaan kami dan yang kami gunakan saat ini adalah ProduKey. Ini adalah aplikasi gratis yang akan memindai kemudian menemukan Registry untuk mencari kode produk microsoft anda.

Menemukan Kode Produk Microsoft
Gambar: Tampilan Kode Produk Melalui Regedit

Menemukan Kode Produk Microsoft

Silahkan dicoba dan diunduh produk yang kami tawarkan diatas. Untuk menemukannya silahkan untuk mencari di mesin pencari dengan judul yang sudah kami jelaskan.

Apabila sudah diunduh, jalankan dan akan segera menampilkan kunci produk dari setiap perangkat lunak Microsoft Office tetapi tidak termasuk untuk office 2013, juga menampilkan kunci sistem operasi seperti Windows Vista, 7 dan 8. Kemudian Anda dapat menyalin kunci untuk digunakan di dikemudian hari atau bisa juga mengekspornya ke file HTML dan menyimpannya untuk referensi di kemudian hari.

Jika anda tidak berhasil menemukannya, coba lagi aplikasi bernama Belarc Advisor atau jika Anda bersedia untuk membayar, anda bisa memakai Recover Keys. Aplikasi Recover Keys ini merupakan aplikasi berbayar dan dapat memindai lebih dalam daripada aplikasi gratis mana pun (termasuk Magical Jelly Bean Keyfinder).

Menemukan Kode Produk Microsoft
Gambar: Tampilan susunan lengkap dari RecoverKeys

Meskipun Anda mungkin tertarik untuk menemukan hanya kunci produk Office Anda, Recover Keys mendukung lebih dari 9000 aplikasi yang dapat memindai komputer Windows dan Mac dari jarak jauh, memulihkan kunci lisensi dari penyimpanan eksternal, memindai beberapa instalasi Windows dan bahkan dapat dijalankan walau dari drive USB.

Perlu anda ketahui bahwa Microsoft akhirnya mengubah kode kunci produk yang disimpan. Langkah Ini dimulai dari ProdukMicrosoft Office 2013 dimana hanya lima digit terakhir dari kode 25 karakter yang disimpan di Registry untuk Miscrosoft Office 2013, 2016 dan 2019.
Maksudnya adalah, seperti semua kunci produk Windows 10, kode apa pun yang ditampilkan aplikasi keyfinder Anda tidak akan berfungsi. Jika 20 digit pertama ditampilkan sama sekali untuk produk Office.

Menemukan Kode Produk Microsoft

Jika anda menemukan solusi baru, silahkan kirim komentar anda. Terimakasih!

Leave A Reply

Your email address will not be published.