https://www.iwanrj.com
Iwan RJ Official

Daftar Riasan yang Dibenci Pria

Perempuan berkaitan erat dengan make up. Inin selalu terlihat cantik nan menawan, make up juga digunakan untuk menyempurnakan penampilan. Meskipun membuat terlihat lebih cantik, tetap saja semua yang berlebihan dan tidak sesuai kadar itu tidak baik.
Mungkin pasanganmu akan menganggapnya oke-oke saja, tetapi mereka tetap memiliki perasaan aneh dan tidak nyaman ketika kamu salah dalam merias wajah.
Nah, daripada menebak-nebak riasan apa yang dibenci pria, berikut daftarnya.
1.       Lispstick warna merah tua
Mungkin kamu atau beberapa perempuan menilai warna merah tua pada bibir itu cantik, menghasilkan kesan misterius, dan so bold. Tetapi jangan salah, pria justru tak menyukai warna-warna lipstrick yang terlalu tua, seperti merah tua.
Gunakanlah warna lipstick yang cerah dan natural, seperti peach, pink muda, merah muda, dan lainnya.
2.       Kulit kering kusam
Apakah kamu menyadarinya? Sebagai perempuan yang seharusnya merawat diri dengan baik kita juga harus merawat kulit. Bagian tubuh yang satu ini bersifat menyeluruh dan selalu terlihat.
Baca Juga:
1 daripada 39
Rawatlah kulitmu menggunakan krim dan lotion agar tak terlihat kering dan kusam.
3.       Bulu mata palsu berlebihan
Bulu mata yang lebat nan lentik akan menjadi sahabat saat kita berselfie. Tetapi jika kamu terus-terusan menggunakan, dan tidak pada tempatnya, pria akan merasa risih dengan bulu mata tersebut.
Gunakanlah bulu mata palsu ketika sedang acara saja, kalau kegiatan sehari-hari kamu memakai bulu mata palsu kamu justru akan terlihat aneh dan berlebihan.
4.       Foundation dan bedak terlalu tebal
Stereotype bahwa kulit putih adalah cantik sudah melekat di kalangan perempuan Indonesia. Apakah kamu juga menganggapnya demikian?
Jika kamu menginginkan kulit putih bersih, rawatlah dirimu dari dalam dengan meminum vitamin dan suplemen. Jangan terlalu tebal saat membedaki wajah, apakah kamu sadar saat bedak kamu terlalu tebal kekontrassan akan warna leher dan tangan akan terlihat?
Bukanya cute justru hal ini malah membuat semua orang illfeel melihatnya. Mulai sekarang, yuk gunakan foundation dan bedak seperlunya saja. Kamu tetap cantik kok untuk tampil dengan warna kulit yang apa adanya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.