Driver AMD (Ati Redeon ) anda tidak support? Ini Triknya - Iwan RJ Official

Driver AMD (Ati Redeon ) anda tidak support? Ini Triknya

Driver AMD (Ati Redeon ) anda tidak support? Ini Triknya. Ati redeon anda tidak support dan jangan ragu dan ini tips untuk mencobanya gan.

Bagi anda yang memiliki komputer namun tidak support dengan AMD ati redeon maka anda tidak perlu khawatir karena beberapa teman pernah bertanya tentang software ini dan anda wajib untuk mencoba trik ini.

Driver AMD (Ati Redeon ) anda tidak support? Ini Triknya
Gambar: Art AMD Ati Redeon

Anda silahkan untuk unduh aplikasinya dari halaman resmi AMD dan silahkan coba dirumah sendri dikomputer anda.

Langkah pertama, silahkan unduh aplikasinya bagi yang menggunakan AMD dengan cara Klik Disini
Setelah anda selesai mendownload, silahkan jalankan aplikasi dan ketika menjalankan aplikasi ini, diharapkan agar komputer anda terhubung ke jaringan internet untuk menyesuaikan versi serta jenis AMD yang anda gunakan dengan mendownload aplikasi otomatis yang sudah dicocokkan oleh software yang anda install.

Setelah berhasil didownload dan disesuaikan, langkah berikutnya adalah memeriksa apakah aplikasi sudah selesai diinstall otomatis atau belum dengan cara restart ulang komputer anda dan setelah itu lalu klik kanan layar dekstop anda, Apabila sudah support maka anda dapat menyetting pengaturannya dan akan terlihat juga logo AMD dilayar komputer anda saat melakukan klik kanan.

Apabila ada pertanyaan, silahkan kirimkan komentar anda dibawah ini dan jangan lupa untuk berbagi kepada orang disekitar anda. Terimakasih!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya