Facebook Akan Luncurkan Fitur Baru Dan Bersaing Dengan Youtube - Iwan RJ Official

Facebook Akan Luncurkan Fitur Baru Dan Bersaing Dengan Youtube

Facebook Akan Luncurkan Fitur Baru Dan Bersaing Dengan Youtube, fitur facebook, fitur terbaru facebook, facebook feature, Facebook Bersaing Dengan Youtube, Fitur Terbaru Facebook.

Facebook akan meluncurkan fitur terbaru mereka khususya pada video, treaming televisi, konten asli dan pastinya akan bersaing dengan youtube.
Facebook ini juga akan bersaing dengan youtube dimana setiap video yang diunggah di facebook akan menghasilkan pendapatan baru bagi pengunggahnya dan facebook juga akan membuat tab tontonan baru dilayar pengguna dengan dilengkapi berbagai pilihan sesuai referensi penontonnya sama halnya seperti youtube.

Facebook Akan Luncurkan Fitur Baru Dan Bersaing Dengan Youtube, fitur facebook, fitur terbaru facebook, facebook feature, Facebook Bersaing Dengan Youtube, Fitur Terbaru Facebook.
Gambar: Contoh bentuk Tab Watch

Anda tidak akan bingung cara menggunakan fitur berbasis klip facebook yang akan anda temukan difacebook.Fitur ini akan lebih mirip dengan layanan seperti aplikasi Netflix, Hulu, dan spesifik jaringan seperti HBO Go, WATCH ABC, dan aplikasi streaming Disney dan ESPN yang baru saja diumumkan. Salah satu perbedaan utamanya adalah dalam pemahaman Facebook tentang penggunanya sendiri. Daripada memproduksi konten hiburan yang ditujukan untuk layar besar, beberapa laporan mengatakan bahwa jajaran konten peluncuran saat ini akan lebih sesuai untuk tampilan mode smartphone seperti pengguna game facebook terbanyak baru-baru ini yang menggunakan platform dari smartphone.

Dalam istilah fitur facebook ini adalah facebook watch dimana fitur ini diklaim akan mendapatkan banyak hal positif dan dianggap lebih baik karena memiliki jangkauan yang sangat luas seperti halnya diyoutube. Salah satu yang paling disorot adalah tentang penayangan populer setiap video pada youtube yang sering kita temukan.

Facebook rencananya akan menggabungkan semua konten khususnya video yang bertebaran selama ini menjadi satu halaman sesuai referensi khusus dan disamping itu para pengunggah akan diberikan bayaran sehingga lewat video, pengguna dapat meraup uang lewat facebook.

Menarik Bukan?
Kita tunggu saja waktu rilisnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya