https://www.iwanrj.com
Iwan RJ Official

Hanya dengan Meminum Ini, Berat Badanmu Akan Turun!

Menurunkan berat badan rasanya menjadi upaya dan goal bagi banyak orang, terutama perempuan. Permasalahan kegemukkan dan perut buncit sering ditemui dan dikeluhkan banyak orang. Salah satu kesalahan yang mereka lakukan dalam usaha penurunan berat badan adalah hanya memperhatikan asupan makanan saja.
Padahal, menurunkan berat badan tak serta merta menjaga pola makanan saja. Aktivitas fisik, pola hidup, jam makan, juga berpengaruh terhadap upaya penurunan berat badan. Ada satu hal lagi yang sangat mudah dilakukan namun sangat berpengaruh pada penurunan berat badan, yaitu meminum minuman tertentu.
Berikut ini adalah beberapa minuman yang mampu menurutkan berat badan.
1.       Air putih
Tentu air putih menjadi deretan pertama dalam minuman penurun berat badan kali ini. Air putih mampu menetralisir kandungan kalori yang tinggi, kandungan kalori tinggi bisa menjadi tumpukan lemak apabila tidak segera dibereskan.
Air putih juga mampu mengontrol nafsu makan, meningkatkan pembakaran lemak, dan melancarkan pencernaan. Diketahui pula bahwa air putih mampu meningkatkan metabolisme dari 24 hingga 30% dalam waktu 1 hingga 1,5 jam.
Bahkan salah satu artis Korea terkenal pernah membeberkan rahasia dietnya, yaitu sebelum makan ia meminum banyak air putih, dengan demikian nafsu makannya akan menurun dan ia hanya akan makan sedikit.
2.       Kopi hitam
Siapa suka dengan minuman yang satu ini? Setelah menjadi tren beberapa waktu lalu, eksistensi kopi hitam tetaplah menjadi dambaan bagi para pecinta setianya.
Seperti yang kita tahu, kopi mengandung cukup banyak kafein. Kafein dipercaya mampu mempercepat pembakaran kalori dan lemak. Bahkan kafein juga mampu meningkatkan laju metabolisme.
Kopi hitam dapat kamu manfaatkan sebagai asupan untuk menurunkan berat badan. Tetapi kopi hitam yang sudah dicampur dnegan gula, whipped cream¸sirup, dan lainnya sudah tidak bisa membantumu menurunkan berat badan.
3.       Smoothie buah
Dengan resep yang mencampurkan ebberapa buah dengan susu skim, yoghurt, dan almond, smoothie buah dinobatkan sebagai minuman enak yang mampu membantumu menurunkan berat badan.
Buah yang dicampurkan bukanlah sembarang buah. Buah-buah tersebut sudah dipilih untuk tujuan kesehatan namun tetap memiliki rasa yang lezat. Banyaknya kandungan serat dalam smoothie tersebut bisa menurunkan berat badan.

hosting murah meriah 2019 iwanrj.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.