https://www.iwanrj.com
Iwan RJ Official

Hasil Studi Mengatakan Bahwa Lautan bumi akan berubah WARNA hanya dalam 80 tahun.

Iwanrj.com – Hasil Studi Mengatakan Bahwa Lautan bumi akan berubah WARNA hanya dalam 80 tahun. Lautan yang dulu indah kini bisa berubah warna yang tidak indah lagi karena banyak faktor. Informasi di iwanrj.com

hasil studi, lautan bumi, warna, berubah, pakar, perubahan bumi, bumi, earth, oseans, iwanrj.com,iwanrj, informasi

hasil studi, lautan bumi, warna, berubah, pakar, perubahan bumi, bumi, earth, oseans, iwanrj.com,iwanrj, informasi

Hasil Studi Mengatakan Bahwa Lautan bumi akan berubah WARNA hanya dalam 80 tahun.
Gambar: Tampilan Permukaan Bumi; mirror ukraina

iwanrj.com – Tidak bisa dipungkiri bahwa semakin tahun usia bumi kita semakin tua dan perubahan mulai terlihat dengan adanya iklim yang berubah – ubah juga. Namun, Hasil studi menemukan beberapa hal yang dikantongi tentang perubahan bumi hanya dalam 80 tahun saja dan sudah pasti ini adalah suatu perubahan yang sama sekali kita tidak mengetahuinya.

Menurut studi baru – baru ini bahwa kita bisa saja kehilangan ciri khas warna biru untuk lautan dibumi kita hanya dalam 80 tahun. Ini sangat mengkhawatirkan kita.
Faktor utama dari perubahan warna biru laut bumi terjadi akibat perubahan iklim yang menyebabkan perubahan pada fitoplankton, yang akan memengaruhi warna lautan kita.

Peneliti mengungkapkan juga bahwa perubahan yang dimaksud itu adalah perubahan dimana lautan bumi kita yang biru dan hijau akan semakin berwarna.

Dalam studi tersebut, tim menggunakan model komputer, berdasarkan prediksi perubahan iklim dan mereka menemukan bahwa pada tahun 2100, lebih dari 50% lautan dunia akan berubah warna, karena perubahan iklim.

Gambar: Hasil Penelitian (perubahan warna laut secara berlahan); mirror ukraina

Daerah biru akan menjadi lebih biru, lebih sedikit mencerminkan fitoplankton, sementara daerah hijau akan berubah menjadi hijau tua, karena suhu yang lebih hangat menghasilkan mekar fitoplankton yang besar. Fitoplankton mengandung klorofil, pigmen yang menyerap sebagian besar di bagian biru sinar matahari, dan lebih sedikit di bagian hijau.

Akibatnya, lebih banyak warna hijau dilautan akan dipantulkan kembali keluar jika dilihat dari angkasa dan warna itu dominan warna hijau pada daerah yang kaya ganggang.

Dr Stephanie Dutkiewicz, yang memimpin penelitian ini, mengatakan: “Akan ada perbedaan mencolok dalam warna 50 persen lautan pada akhir abad ke-21.
“Ini bisa berpotensi sangat serius. Berbagai jenis fitoplankton menyerap cahaya secara berbeda, dan jika perubahan iklim memindahkan satu komunitas fitoplankton ke komunitas lain, itu juga akan mengubah jenis jaring makanan yang dapat mereka dukung. “

Sekian informasinya, Terimakasih!

🔥0
hosting murah meriah 2019 iwanrj.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.