Hindari Riasan Terlihat Tua dengan Tidak Memakai Lipstick Warna Ini - Iwan RJ Official

Hindari Riasan Terlihat Tua dengan Tidak Memakai Lipstick Warna Ini

Lipstick memang menjadi sahabat baik para perempuan, lebih dekat dengan perempua dibandingkan make up lainnya. Rasanya lipstick dapat membuat keajaiban, dari yang tadinya terlihat pucat, bisa menjadi terlihat segar dengan hanya memakai lisptick.
Baik itu lipstick, lipcream, liptint, dan perona bibir lainnya sama-sama diidolakan para perempuan. Namun tak serta merta semua warna lipstick akan menghasilkan tampilan segar, beberapa warna justru akan memberikanmu efek tua dan pucat.
Warna apa sajakah itu? Berikut daftarnya.
1.       Warna neon
Apapun warnanya, kalau nuansanya neon dirasa kurang cocok untuk perona bibir sehari-hari. Lipstick warna neon biasa dugunakan untuk pentas, fashion show, dan kegiatan lainnya. Jadi, jangan menggunakan lipstick warna neon untuk aktivitas sehari-hari.
2.       Warna merah tua
Kalau kamu masih sekolah atau masih kuliah lebih baik jangan gunakan lipstick warna merah tua. Warna merah tua cenderung untuk melambangkan wanita tua yang anggun, sedangkan saat ini kamu masih muda dan segar.
3.       Warna oranye
Sebenranya sah-sah saja untuk menggunakan warna oranye dalam aktivitas apapun. Warna oranye akan memberikan efek segar hanya jika penggunaannya tepat.
Untuk kamu yang berkulit kuning, sawo matang, atau coklat, jangan gunakan warna oranye untuk meronakan bibirmu. Karena hal tersbeut malah membuat efek kusam pada tampilanmu.
4.       Warna ungu
Sama seperti warna neon, warna ungu digunakan untuk pentas dan ajang kecantikan. Jangan gunakan lipstick warna ungu untuk kerja, kuliah, atau sekolah. Selain terlihat norak, tampilanmu akan berubah menjadi tua dan tidak tidak terlihat seperti seusiamu.
5.       Warna pink sangat mjuda
Warna pink muda memang cocok untuk remaja serta memberikan efek tampilan muda dan kalem. Nyatanya, tak semua pink muda akan menghasilkan efek tersebut.
Warna pink yang sangat muda, atau pink yang hampir seperti putih tidak cocok untuk aktivitas sehari-harimu. Justru warna pink yang sangat muda tersebut akan menghasilkan warna pucat seperti orang sakit. Apalagi kalau warna kulitmu adalah sawo matang, dilarang keras untuk menggunakan warna pink sangat muda untuk bibir.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya