Ingin Punya Penghasilan Dari Youtube? Hindari Hal Berikut ini - Iwan RJ Official

Ingin Punya Penghasilan Dari Youtube? Hindari Hal Berikut ini

Ingin Punya Penghasilan Dari Youtube? Hindari Hal Fatal Ini Karena tidak mudah untuk mendapatkan penghasilan di youtube dikarenakan ada syaratnya! Lihat Disini

Ingin Punya Penghasilan Dari Youtube maka kamu harus  menghindari hal fatal Ini dikarenakan ada syarat yang pastinya akan mengurangi bahkan tidak ada pendapatan sama sekali.

Bagi kamu yang ingin punya penghasilan dari website yang populer ini sebaiknya gunakan cara aman dan tidak melanggar syarat dan ketentuan yang berlaku karena akan berdampak negatif untuk estimasi total pendapatan anda yang seharusnya meningkat malah jadi berkurang drastis dan ini bukan disebabkan karena kurangnya penonton namun karena banyaknya pelanggaran yang umum dilakukan oleh youtuber di dunia.

Ingin Punya Penghasilan Dari Youtube? Hindari Hal Berikut ini
Gambar: Video Suspended of Youtube

Berikut ini hal yang paling Umum terjadi dan sangat berakibat fatal jika kamu ingin memposting video disitus ini yakni:

1. Pelanggaran Hak Cipta Konten
Pelanggaran hak cipta adalah pelanggaran yang paling umum terjadi di youtube dan tidak jarang banyak pengguna melakukan upload ulang konten milik orang lain dengan cara memodifikasi isi konten yang sama dari orang lain lalu diunggah kembali ke youtube. Pelanggaran hak cipta konten ini tidak akan dimonetisasi oleh pihak youtube apabila ada pengklaim yang melaporkan video milik mereka baik melalui modifikasi maupun upload ulang. Penghasilan dari youtube didapat dari monetisasi video namun jika monetisasi dinonaktifkan oleh pihak youtube maka sia-sialah video anda tidak memiliki penghasilan.

2. ClickBait
Pelanggaran isi konten mungkin adalah terbilang umum juga dikalangan youtuber karena tidak sesuai dengan apa yang dimuat pada thumbnail gambar youtube atau judul tidak sesuai dengan isi konten videonya. Klikbait dalam bahasa indonesia sangat merugikan para penonton dan hal ini pasti akan ditindaklanjuti oleh pihak youtube karena adanya laporan dari penonton yang merasa dirugikan karena isi konten tidak sesuai dengan gambar thumbnail bahkan isi konten tidak sesuai dengan judul konten video. Bisa saja anda akan diberikan peringatan namun akan berujung pada penghapusan video oleh pihak youtube.

3. Berbagi Informasi Tidak Wajar
Beberapa akun youtube banyak mendapatkan peringatan dari pihak situs ini karena mengunggah video yang dianggap mengancam keselamatan seperti pembunuhan dengan video amatir, melakukan tindakan kanibalisme dan hal lain tanpa menggunakan sensor dan ini sangat berbahaya bagi para penonton dan dalam waktu dekat, dipastikan video anda akan dihapus oleh pihak ini tanpa ada peringatan lebih awal.

Ingin Punya Penghasilan Dari Youtube? Hindari Hal Berikut ini 1
Gambar: Pesan di Akun Youtube sebagai pesan pelanggaran Hak Cipta

4. Konten Dewasa / Adult
Konten dewasa sangat tidak baik dibagikan di youtube secara terbuka karena pihak youtube tidak ingin konten dewasa yang anda bagikan secara bebas tanpa menyaring penonton sesuai dengan usia yang di syaratkan. Apabila anda ingin berbagi konten dewasa, gunakan pengaturan video anda ke pengaturan konten dewasa saat anda sedang mengunggah video dewasa dan ini akan lebih aman karen dipengaturan setiap video sudah dibuat filter usia yang dapat menonton video anda. Jika anda lalai menuruti syarat ini maka video anda akan dihapus oleh pihak youtube.

5. Menonton Video Sendiri
Video yang sudah anda monetisasi akan otomatis disisipkan iklan oleh pihak youtube. Namun bila anda menonton video anda sendiri yang sudah dimonetisasi akan sangat fatal akibatnya karena dianggap sebagai spam. Perlu anda ketahui bahwa setiap akun yang kita daftarkan di youtube atau kita sedang login di youtube maka secara otomatis akan merekam alamat IP anda dan apabila anda menonton dari alamat IP yang sama diakun youtube anda maka tidak jarang pendapatan harian anda akan berkurang bahkan bisa saja total pendapatan akan menjadi berkurang. Namun tidak semua punya kasus yang sama karena pihak youtube memantau tidak secara serentak otomatis namun bertahap.

6. Login Menggunakan IP SPAM
Pernahkah anda login diakun youtube anda pakai komputer namun komputer anda dianggap SPAM?
hal ini sering terjadi pada youtuber karena sebelum dianggap spam, IP anda sudah dicap melakukan tindakan yang tidak benar selama berkelana diakun milik google ini. Apabila IP anda dianggap spam maka yang harus anda lakukan andalah dengan menggunakan komputer lain untuk mengakses login akun. Apabila anda menggunakan software HIDE IP atau VPN mode maka sama saja. HIDE IP kebanyakan sudah dicap dan bahkan tidak jarang, IP anda juga demikian. Jika anda menggunakan VPN mode maka ada kemungkinan peringatan dari youtube karena anda login tanpa menggunakan identitas yang jelas dari perangkat komputer anda dan itu sama saja dianggap sebagai anonym.

Itulah beberapa hal fatal umum terjadi dikalangan youtuber dan berdampak pada penghasilan pendapatan anda. Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya