https://www.iwanrj.com
Iwan RJ Official

Ingin Sekaya Miliarder? Lakukan Hal-Hal Sederhana Ini Dulu

Bukan hal yang tabu untuk menjadi seorang miliarder. Semua orang bisa mencapai posisi tersebut, hanya saja yang membedakan adalah niat dan gaya hidup yang diterapkan. Tidak ada miliarder yang memiliki sikap boros, sebaliknya mereka malah sebisa mungkin hidup dengan pola yang sederhana saja.
Selain kerja keras dan kerja cerdas, rupanya ada hal lain yang perlu Anda terapkan untuk menjadi seorang miliarder. Berikut penjelasannya.
1.       Jangan impulsif
Impulsif adalah keadaan dimana orang menjadi boros, membeli apapun tanpa berpikir apakah yang dibeli tersebut penting atau tidak. Bagi Anda yang baru memulai untuk menjadi seorang miliarder pertama kali hindarilah sikap impulsif.
Sebelum membeli barang, pikirkan baik-baik apakah benda itu yang benar-benar Anda butuhkan. Apakah benda itu value dengan harga yang ditawarkan. Dengan demikian, Anda lebih bisa mengehmat pengeluaran Anda.
2.       Jangan telat-telat membayar tagihan
Kebanyakkan orang seringkali menunda bayar tagihan, dan justru hal inilah yang jangan Anda lakukan ketika Anda sudah berniat untuk menjadi seorang miliarder. Tagihan seperti pulsa, listrik, air, kartu kredit akan membebankan biaya tambahan jika Anda menundanya.
Agar tabungan Anda tidak terbuang untuk hal-hal yang tak terlihat, yuk mulai sekarang bayar tagihan sesuai waktu.
3.       Membeli barang sesuai fungsi
Gengsi adalah sikap yang sangat dihindari oleh miliarder. Meski beberapa dari mereka menggunakan jam mahal atau setelan jas yang mahal, itu pasti karena mereka membutuhkan benda tersebut untuk acara penting.
Bagi Anda yang belum menjadi seorang miliarder lebih baik membeli barang sesuai fungsinya saja, bukan berdasarkan brand karena kegengsian. Contohlah miliarder seperti Bill Gates yang memakai baju itu-itu saja dan jam tangan yang seharga 140 ribu an saja. Contoh lainnya adalah miliarder Warren Buffet yang rupanya sarapan pagi hanya di McDonald’s yangmana harga menunya tidak sampai 50 ribu rupiah.
Untuk menjadi seorang miliarder memang dibutuhkan niat dari diri sendiri serta realisasi yang serius. Oleh karena itu, untuk mencapai posisi yang didamba-dambakan orang tersebut mulailah lakukan tiga hal sederhana diatas.

hosting murah meriah 2019 iwanrj.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.