https://www.iwanrj.com
Iwan RJ Official

Ingin Wajah Glowing Alami? Ini Caranya

Wajah bersih, cantik nan glowing menjadi tren yang baru-baru ini muncul, bahkan tren wajah glowing ini diperkirakan akan abadi di dunia kecantikan. Sehingga wajar-wajar saja saat ini banyak kita temui salon yang menambahkan menu glowing skin dalam daftar menunya.
Perawatan glowing itu sendiri mematok harga yang mahal serta hasil yang kurang baik. Loh? Kok urang baik? Ya, memang benar sesaat setelah mendapat perawatan tersebut wajah terlihat glowing, tapi itu sifatnya hanya sementara saja. Setelah beberapa hari glowing tersebut akan hilang, dan bila kamu tidak merawat wajah secara baik wajahmu akan terlihat kusam.
Lalu apa solusi dari masalah tersebut? kamu tetap bisa mendapatkan wajah glowing dengan cara alami, bahkan caranya sangat sederhana sekali. Kamu hanya perlu konsistensi dan menyisihkan waktu sebentar setiap sebelum tidur.
Hal pertama yang bisa kamu lakukan untuk wajah glowing adalah cuci muka sebelum tidur. Walaupun tidak bertujuan untuk menghasilkan wajah glowing pun, cuci muka itu sebelum tidur itu hukumnya wajib. Setelah beraktivitas seharian, debu dan kotoran menempel, rasanya kurang tepat kalau tidak dicuci sebelum tidur. Mengingat ketika tidur adalah waktunya kulit untuk meregenerasi.
Dengan cuci muka pula, saat kita tidur minyak alami wajah akan terstimulan. Alhasil saat bangun tidur wajah kita akan berminyak. Tak perlu khawatir dengan adanya minyak tersebut. justru minyak tersebut ada untuk menandakan bahwa kulit wajahmu sehat dan belum tua.
Setelah mencuci wajah, uapilah wajahmu sebentar saja, mungkin sekitar lima menit an saja. Caranya adalah dengan membuat rebusan air panas, kemudian tutuplah panci berisi air panas tersebut dengan kain. Posisikan wajahmu diatas panci tersbeut, sehingga kamu merasakan hangat yang membuat nyaman. Fungsi dari pengauapn ini adalah untuk merawat pori-pori.
Langkah selanjutnya adalah dengan meminum air putih yang banyak. Semakin banyak air putih yang diminum sebelum tidur maka semakin baik pula dampaknya untuk kulit dan sistem pencernaan.
Waktunya tidur! Untuk mendapatkan wajah glowing maksimal, perhatikan posisi tidurmu. Tidurlah dalam posisi telentang, karena telah diketahui bahwa tidur miring dapat merusak area wajah.

hosting murah meriah 2019 iwanrj.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.