https://www.iwanrj.com
Iwan RJ Official

Ini Nih Tanda-Tanda Orang yang ‘Palsu’

Memalsukan apapun untuk dianggap dikalangannya dan dinilai ‘wah’ oleh teman-temannya, terdengar seperti orang kurang kerjaan tapi rupanya banyak dilakukan oleh orang. Entah apa yang mereka miliki, tetaapi mereka selalu ingin dianggap dan menjadi pusat perhatian.
Meskipun bagimu hal-hal tersebut tabu dan tak mungkin dilakukan orang, pada nyatanya pasti ada-ada saja orang yan seperti itu. Sebenarnya tidak terlalu merugikan untuk orang lain sih.. tetapi orang yang seperti itu akan menjadi memuakkan untuk dijadikan teman.
Berikut tanda-tandanya.
1.       Suka pamer padahal 0
Orang yang ’palsu’ akan mengerahkan segalanya agar dianggap paling wow. Ia suka memarkan segala sesuatu yang ia miliki, bahkan benda yang bukan miliknya sekalipun. Sehingga wajar saja orang-orang yang seperti ini suka membuat drama.
Nah, sebagai orang yang real dan tidak palsu jangan tiru contoh tersbeut ya. Sah-sah saja untuk memarkan kekayaan atau hal lainnya, tetapi ingatlah selalu kalau setiap orang berbeda-beda. Ada yang biasa saja ketika kamu pamer, namun ada juga yang bakal membencimu karena merasa tersaingin.
2.       Suka mengkritisi orang lain
Oke, bersikap kritis juga sah-sah saja. Tetapi mengkritisi harus pada orang dan tempat yang tepat. Jika keadaannya hanya dikumpulan teman-teman yang sedang ngobrol santai untuk apa terlalu mengkritisi orang lain. Untuk apa membodoh-bodohkan orang agar diri sendiri terlihat lebih pintar? Tidak ada gunanya bukan?

Tetapi itulah ciri-ciri orang yang ‘palsu’ yang harus kamu tahu, bersikap kritis agar diri sendiri terlihat lebih baik, padahal belum tentu lebih baik juga.
3.       Banyak janji, tak bisa menepati
Orang-orang yang seperti ini ingin membahagiakan orang lain walaupun sebenarnya dia sendiri tidak ingin. Hasilnya, saat orang lain mengajaknya melakukan sesuatu atau mengajaknya ke suatu tempat, ia langsung saja mengiyakan, meskipun sudah mempunyai acara lain.
Orang-orang yang ‘palsu’ juga sering berjanji melakukan sesuatu tetapi tidak menepatinya. Tujuan mereka hanyalah ingin dianggap dikalangannya dan mendapat penialaian ‘wah’ dari orang lain.
Agar tidak menjadi salah satu dari mereka, marilah kita apa adanya saja terjadap orang lain. Kalau sedang tidak mampu ya bilang saja tidak mampu. Atau kalau sedang tidak bisa diajak maka katakan saja seadanya.

hosting murah meriah 2019 iwanrj.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.