Ini Sifat yang Dibenci Pria Dari Wanita - Iwan RJ Official

Ini Sifat yang Dibenci Pria Dari Wanita

Dalam menjalin hubungan, tentunya masing-masing orang yang terlibat ingin menunjukkan versi terbaik darui dirinya. Entah itu ditunjukkan dengan sikap, pembawaan diri, cara berdandan, dan lainnya.
Seseorang akan merasa lebih nyaman pada pasangannya apabila dibuat nyaman. Kenyamanan yang didapat tak serta merta berupa materi, sifat pun mengambil peran dalam memberikan kenyamanan dalam berhubungan. Ada orang yang bisa mengendalikan sifatnya, ada juga yang tidak.
Bagaimana dengan sifatmu dalam berhubungan? Apakah kamu tipe wanita yang mandiri? Tegas? Atau malah manja? Berikut akan kami bahas beberapa sifat wanita yang dibenci oleh pria.
Sifat pertama yang paling dibenci oleh pria adalah sifat menuntut. Sebenarnya sah-sah saja kita menuntut pasangan kita walaupun statusnya masih berpacaran. Menuntut untuk menjadikannya lebih baik tidak ada yang salah bukan?
Tapi perhatikan apakah tuntutanmu tersebut masuk akal. Jika dia suka nge game dan kamu menuntutnya untuk tidak nge game, apakah hal yang demikian membuatnya nyaman? Tentu tidak! Dia akan merasa tidak nyaman dan bosan.
Lalu bagaimana dengan menuntut untuk membelikan barang-barang? Hmm.. kembali lagi pada pasanganmu, apakah dia mampu untuk mengabulkan permintaanmu? Jangan terlalu menuntut pasangan untuk membelikan ini itu, apalagi kalau dia tidak mampu.
Akan lebih baik lagi kalau kamu bersifat mandiri. Mampu memenuhi kebutuhan dan keinginanmu sendiri. Dengan demikian, sosok pria akan mengaguni kemandirianmu dan lebih menghormatimu sebagai wanita. Ia tidak akan memandangmu hanya sebagai sosok yang peminta-minta.
Sifat lain yang dibenci pria dari pasangannya adalah sifat keibuan. Bagaimana bisa? Bukanya pria malah mencari wanita yang sifatnya keibuan?
Tidak sepenuhnya benar! Hanya beberapa pria saja yang suka dengan sifat keibuan, itu pun bukanlah sifat keibuan yang berlebihan. Menjadi keibuan boleh-boleh saja, namun jika kamu terlalu keibuan dan hampir menganggapnya sebagai anak, hal tersebut malah membuatnya risih.
Laki-laki diciptakan untuk menjadi seorang pemimpin, terutama bagi keluarga. Kalau kamu bersikap seperti ibu yang banyak menuntut dan memandangnya sebagai anak yang perlu diatur-atur, alih-alih dia akan lebih cinta padamu, yang terjadi malah sebaliknya yaitu risih terhadapmu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya