Konferensi Microsoft Xbox E3 2019 - Iwan RJ Official

Konferensi Microsoft Xbox E3 2019

Konferensi Microsoft Xbox E3 2019
Gambar: ilustrasi dari perangkat xbox;

Microsoft sepertinya akan mengungkap seri konsol dari Xbox generasi berikutnya pada konferensi E3 2019 pada tanggal 9 Juni bersama dengan Sony melalui pameran dagang tahun ini.

Sementara itu, Microsoft belum mengkonfirmasi apa yang akan ditampilkan dalam hal perangkat keras buatannya dan hal ini diyakini juga, setidaknya akan membahas tentang Xbox berikutnya. Beberapa orang mengharapkan dipameran ini mengenail kehadiran XCloud, layanan streaming game baru Microsoft dan pembaruan baru untuk layanan berlangganan Xbox Game Pass yang telah berkembang pesat dalam 12 bulan terakhir.

Konferensi Microsoft Xbox E3 2019 akan diadakan pada hari Minggu, 9 Juni pukul 1 siang atau Senin, 10 Juni pukul 6 pagi. Biasanya konferensi Microsoft Xbox E3 adalah berkisar satu jam hingga dua jam.
Dalam hal permainan, para pengguna setia memperkirakan bahwa studio pihak pertama Microsoft akan hadir dengan lebih spektakuler dengan rekaman baru Gears 5, Halo Infinite dan seperti biasa judul Forza baru. hehe… 😀 😀 😀

Tahun lalu Microsoft mengumumkan akuisisi beberapa studio baru termasuk The Initiative, Undead Labs, Playground Games, Ninja Theory dan Compulsion Games, jadi semoga kita akan mulai melihat beberapa proyek yang telah dikerjakan oleh perusahaan-perusahaan ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya