https://www.iwanrj.com
Iwan RJ Official

Korban Rokok Elektrik Vape Bertambah

Korban Rokok Vape Elektrik

Sangat terlalu berbahaya jika anda merupakan perokok elektrik atau istilah vape. Rokok dalam kemasan bungkusan merupakan rokok berbahaya dan rokok tidak baik untuk kesehatan. Tetapi, Rokok Vape lebih berbahaya karena telah memakan banyak korban jiwa.

Baru-baru ini, delapan remaja Wisconsin mengalami sesak napas sehingga mereka dirawat di rumah sakit. Penyebabnya karena paru-paru mereka cedera. Sedangkan remaja tersebut tinggal pada tempat yang berbeda. Yang menjadi kesamaan antar mereka yakni akibat menghisap rokok elektrik. Sebelumnya mereka sudah melaporkannya sebelum akhirnya dirawat tetap dirumah sakit.

Korban Rokok Vape Elektrik

“Penelitian telah menginformasikan bahwa gejala pernapasan kronis dan gejala asma yang lebih parah banyak diderita oleh pengguna vape,” kata McGrath-Morrow.

Korban Rokok Vape Elektrik

Satu studi pada tahun 2017 mencakup lebih dari 2.000 siswa kelas 11 dan 12 California Selatan. Para peneliti melihat gejala-gejala seperti batuk terus menerus. Remaja yang menggunakan rokok vape memiliki risiko dua kali lipat mengalami gejala seperti itu dibandingkan dengan remaja yang tidak menggunakan produk tersebut.

Korban Rokok Vape Elektrik

Remaja Wisconsin melaporkan gejala serius seperti flu. Itu termasuk demam, sulit bernapas dan mual. Mereka bernapas semakin memburuk untuk dalam beberapa hari atau berminggu – minggu, kata Meiman.

Penyakit Umum Yang Timbul Akibat Merokok:

asma : Suatu penyakit yang mempengaruhi saluran penafasan. Asma terjadi karena adanya pembengkakan, produksi lendir yang terlalu banyak atau karena pengaruh lain diparu-paru. Penyebab asma yang paling umum adalah alergi. Asma adalah penyebab utama rawat inap dan penyakit kronis tingkat atas.

bronchitis : Suatu penyakit yang disebabkan ketika saluran udara yang memindahkan oksigen ke paru-paru menjadi teriritasi dan meradang. Kuman penyebab pilek, flu, dan infeksi bakteri terkadang dapat memicu bronkitis. Bronkitis juga dapat menyebabkan mengi dan batuk yang memunculkan lendir kental yang dikenal sebagai dahak.

kanker : Setiap dari lebih dari 100 penyakit yang berbeda, masing-masing ditandai oleh pertumbuhan sel-sel abnormal yang cepat dan tidak terkendali. Perkembangan dan pertumbuhan kanker ini juga dikenal sebagai kanker keganasan dan dapat menyebabkan tumor dimana dibumbui dengan rasa sakit dan bahkan berujung pada kematian.

Masih banyak penyakit umum lain yang timbul akibat rokok. Jadi, anda perlu kesadaran dini untuk berhenti merokok sebelum menyesal dikemudian hari.

🔥9
hosting murah meriah 2019 iwanrj.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.