https://www.iwanrj.com
Iwan RJ Official

Kurang Percaya Diri Karena Bruntusan? Yuk Hilangkan Bruntusan Dengan Cara Ini

Bruntusan, bintik-bintik di wajah yang datang secara keroyokan serta menghasilkan sesnsasi panas dan perih. Lalu apa bedanya dengan jerawat? Jerawat hanya berupa atu atau dua bintik timbul dan ukurannya lebih besar daripada bintik pada bruntusan.
Bintik-bintik kecil yang menyebar banyak di area wajah ini tentunya sangat mengganggu. Selain sakit, pasti kamu juga kurang percaya diri bukan?
Tak perlu khawatir dengan hal tersebut. Meskipun beberapa orang diluar sana lebih memilih untuk datang ke dokter untuk menghilanhkan bruntusa, kamu tetap bisa juga menghilangkan bruntusan tanpa harus ke dokter.
1.       Kayu manis
Tahukah kamu kalau kayu manis cukup efektif untuk menghilagkan bruntusan? Ya, daripada harus ke dokter dan mengeluarkan banyak uang, cobalah menghilangkan bruntusan dengan bahan yang bisa kamu dapatkan di dapur sendiri.
Buatlah campuran kayu manis dan madu, kemudian jadikanlah campuran tersbeut sebagai masker. Pendiaman hanya perlu 15 menit saja, kemudian bilas wajahmu sampai bersih. Lakukan masker ini setidaknya seminggu sekali.
2.       Oatmeal
Menu sarapan pagi lezat oatmeal ternyata bisa juga kamu manfaatkan untuk menghilangkan bruntusan. Caranya adalah dengan memblender oatmeal dan air sampai berbentuk suspensi. Kemudian jadikan oatmeal tersebut sebagai masker.
Tidak selama masker kayu manis dan madu, jika kamu memilih oatmeal untuk masker menghilangkan bruntusan, masa pendiaman hanya perlu 5 menit saja kemudian bilas hingga bersih.
3.       Putih telur
Memang benar tekstur putih telur itu lengket dan terkesan menjijikkan untuk disapukan pada wajah. Tetapi kamu harus tahu kalau putir telur ini justru efektif untuk menghilangkan bruntusan.
Setelah mencuci wajah, gunakan lah putih telur untuk masker. Untuk pendiaman, kamu bisa mendiamkannya dari 5 hingga 10 menit saja.
4.       Obat
Selain cara-cara alami diatas, ada cara lain yang juga efektif untuk menghilangkan bruntusan. Untuk kamu yang kurang mantap dalam menggunakan bahan alami, kamu juga bisa menggunakan obat.
Biasanya penjaga drugstore akan mengerti produk apa yang cocok untuk kamu setelah kamu bercerita kebutuhanmu. Meski demikian, kamu juga bisa memilihnya sendiri, pilihlah obat wajah yang mengandung senyawa salycilic acid, sulfur, atau benzoil peroksida.

🔥1
hosting murah meriah 2019 iwanrj.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.