https://www.iwanrj.com
Iwan RJ Official

Produk Make Up Ini Tidak Boleh Digunakan Setiap Hari

Ya, tidak semua produk make up boleh digunakan setiap hari. Artinya, setiap hari dan setiap saat digunakan, tanpa memberi waktu istirahat bagi bagian tubuh yang bersangkutan.
Jangan sangka semua make up boleh digunakan setiap hari. Beberapa produk make up ini justru penggunaannya harus dibatasi bahkan harus jarang. Apa masalahnya? Dari beberapa produk make up ini akan memberikan kekeringan, bahkan kelebihan minyak yang bisa membuat rambut rontok. Berikut adalah beberapa make up yang tak boleh digunakan setiap hari.
1.      Base make up
Wajar saja base make up atau primer menjadi sahabat utama perempuan, terutama bagi mereka yang memiliki tampilan wajah kurang menarik. Base make up mampu menyamarkan segala kekurangan di wajah. Jerawat, noda hitam, flek, dan masalah lainnya bisa tertutupi dengan rapih oleh base make up.
Namun, jangan terlalu ketagihan dengan base make up sehingga membuatnya menjadi pemakaian sehari-hari ya. Kalau kau terus-terusan menggunakan base make up, pori-porimu akan kotor dan tidak bisa bernapas. Inilah mengapa penggunaan base amke up yang terlalu sering bisa membuat orang semakin banyak jerawatnya.
2.      Conditioner
Conditioner memang perlu diadukan dengan shampo agar tampilan dan kesehatan rambut lebih maksimal. Tetapi kurang tepat apabila kamu menggunakan conditioner setiap hari, bahkan menggunakan shampo setiap hari pun juga dinilai kurang benar.
Conditioner yang digunakan setiap hari akan membuat keadaan pH pada rambut tidak seimbang. Sehingga membuat rambut kamu memiliki kelebihan minyak, bahkan pada beberapa kasus conditioner yang digunakan terus-menerus malah membuat ketombe.
3.      Maskara tahan air
Maskara boleh jadi sahabat bagi perempuan. Dengan ajaibnya, maskara mampu mengubah bentuk mata dan tatapan manis nan seksi oleh pemakainya. Bulu lentik nan panjang juga bisa didapatkan hanya dengan menggunakan maskara.
Namun demikian, perhatikan pula jenis maskara yang kamu pakai. Jangan terlalu sering menggunakan maskara tahan air. Ha tersebut bisa menghambat pertumbuhan bulu mata dan membuat bulu mata kering serta tak sehat.
Gunakanlah maskara yang non waterproof serta jangan lupa untuk menghapus maskara sebelum tidur.

hosting murah meriah 2019 iwanrj.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.