https://www.iwanrj.com
Iwan RJ Official

Teknologi Baru Pendeteksi Kanker

Teknologi Teknologi Baru Pendeteksi Kanker, Pendeteksi penyakit dalam terbaru, penemuan baru seputar kesehatan, penemuan alat pendeteksi kanker pankreas baru, informasi seputar teknologi alat baru pendeteksi kanker pankreas terbaru.

Beberapa tim peneliti di Universitas Washington tengah mengembangkan sebuah mekanisme yang disebut BiliScreen yang dipakai pada analisis selfie yang dilakukan kepada pasien untuk mendeteksi kanker pankreas.

Teknologi Baru Pendeteksi Kanker
Gambar: Ilustrasi

Menurut informasi dari www.washington.edu, “BiliScreen menggunakan kamera smartphone dengan algoritma penglihatan komputer dan alat belajar mesin untuk mendeteksi adanya peningkatan kadar bilirubin pada sklera seseorang atau bagian pada putih mata. Aplikasi ini dijelaskan dalam makalah yang akan dipresentasikan pada 13 September mendatang di Ubicomp 2017.

Kanker pankreas memiliki tingkat kelangsungan hidup yang cukup rendah dibandingkan dengan kanker lainnya karena tidak ada alat skrining akses yang mudah. Sebagian besar pasien hanya mengetahui diagnosis setelah mencari perawatan medis untuk gejala yang berlanjut yang mengindikasikan bahwa kanker pada dasarnya sudah sembuh. Bahkan kenyataan yang dihimpun pada pasien yang mendapat pengobatan “berhasil” sembuh diklaim hanya memiliki harapan hidup sampai lima tahun hanya sebanyak 9%.

Kemajuan teknologi pada saat ini sangat berpengaruh dimasa depan dan ini adalah salah satu teknologi yang akan dikembangkan dan digunakan oleh para dokter untuk menemukan penyakit lainnya selain kanker. Kemajuan teknologi ini akan memudahkan kita untuk mengerjakan dan menemukan apapun berkat adanya teknologi.
  
BiliScreen adalah salah satu penemuan baru yang dipakai sebagai alat pendeteksi kanker melalui selfie pada penderita kanker pankreas. Sungguh menakjubkan bukan?

hosting murah meriah 2019 iwanrj.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.