https://www.iwanrj.com
Iwan RJ Official

Waspada! Kucing Dapat Menyebarkan Parasit Yang Menyebabkan Skizofrenia

Waspada! Kucing Dapat Menyebarkan Parasit Yang Menyebabkan Skizofrenia, penyakit Skizofrenia adalah penyakit mental kronis yang menyebabkan gangguan proses berpikir pada seseorang. orang denganskizofrenia paranoid cenderung mendengar suara-suara di dalam pikiran mereka dan melihat sesuatu yang tidak nyata.

waspada, Kucing, infeksi dari kucing, parasit dari kucing, kesehatan, Menyebarkan Parasit, Menyebabkan Skizofrenia, Skizofrenia, waspada, harus, gejala penyakit, kucing waspada, penyakit Menyebabkan Skizofrenia

waspada, Kucing, infeksi dari kucing, parasit dari kucing, kesehatan, Menyebarkan Parasit, Menyebabkan Skizofrenia, Skizofrenia, waspada, harus, gejala penyakit, kucing waspada, penyakit Menyebabkan Skizofrenia

Waspada! Kucing Dapat Menyebarkan Parasit Yang Menyebabkan Skizofrenia
Gambar: Kucing; dari mirror[dot]co[dot]uk

Pada umumnya kita telah mengenal kucing sebagai salah satu hewan peliharaan yang paling dekat dengan manusia yakni dapat serumah bahkan dapat juga sebagai predator terhadap tikus yang berkeliaran dirumah. Kita tidak jarang melihat tiap – tiap rumah hampir memelihara kucing dan merupakan salah satu hewan yang jinak.

Disamping itu, selain dari keunikan dan kelucuan dari seekor kucing yang kita pelihara ternyata menyimpan beberapa hal yang belum kita ketahui selama ini yakni parasit pada kucing. Parasit ini disebarkan oleh kucing dan akan menular kepada kita yang dapat menyebabkan penyakit Skizofrenia.
Penyakit Skizofrenia adalah jenis penyakit mental kronis yang menyebabkan gangguan proses berpikir seseorang. Gejala paling khas dari skizofrenia paranoid adalah delusi (waham) dan halusinasi. Itulah sebabnya, orang dengan skizofrenia paranoid cenderung mendengar suara-suara di dalam pikiran mereka dan melihat sesuatu yang tidak nyata. Peluang terkena skizofrenia mungkin meningkat sebesar 50 persen karena parasit yang dibawa kucing, menurut penelitian baru.

Skizofrenia ditandai dengan pemikiran atau pengalaman yang nampak tidak berhubungan dengan kenyataan, ucapan atau perilaku yang tidak teratur, dan penurunan partisipasi dalam aktivitas sehari-hari. Kesulitan dalam berkonsentrasi dan mengingat.
Penanganan biasanya seumur hidup dan sering melibatkan kombinasi obat psikoterapis, dan layanan perawatan khusus terkoordinasi.

Para ilmuwan dari Universitas Kopenhagen menganalisis data dari 80.000 orang dan menemukan bahwa 2.591 di antaranya memiliki kondisi kejiwaan.

Parasit ini dapat mempengaruhi nanin didalam kandungan serta dapat menimbulkan gejala seperti flu pada orang dewasa sekalipun dalam keadaan sehat.
Parasit ini lebih rentan dalam penanganan serius apabila terinfeksi pada tubuh seseorang dimana kekebalan tubuhnya tidak baik seperti halnya penderita AIDs dan lain sebagainya.
Pusat Pengendalian Penyakit AS mengatakan bahwa parasit ini hanya menular antara satu dan lima hari setelah kucing membuang kotoran dan dari kotoran kucing akan menimbulkan parasit penyebab penyakit ini. Membuang kotoran kucing setiap hari dari dalam rumah disarankan dan sangat dianjurkan untuk menggunakan sarung tangan.

Sekian informasi ini semoga bermanfaat! Jangan lupa bagikan kesosial media lain agar semua mengetahui. Terimakasih

hosting murah meriah 2019 iwanrj.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.