Windows 10 Mencekal Aplikasi Hack Khususnya Distributed Denial of Service (DDOS) - Iwan RJ Official

Windows 10 Mencekal Aplikasi Hack Khususnya Distributed Denial of Service (DDOS)

ddos blocked, distribute danial of service, ddos windows, windows 10, aplikasi berbahaya, hack tool, informasi

ddos blocked, distribute danial of service, ddos windows, windows 10, aplikasi berbahaya, hack tool, informasi

Windows 10 Mencekal Aplikasi Hack Khususnya Distributed Denial of Service (DDOS)
Gambar: Ilustrasi File Berbahaya; sumber: duatim.com document

Bagi anda yang tergolong seorang hacker yang aktif dalam DDOS, anda mungkin tidak menyadari bawah di windows 10 tidak jarang anda akan mendapatkan masalah pencekalan aplikasi yang nantinya tidak dapat anda buka walaupun aplikasi ada tersimpan difolder anda. Anda tidak diizinkan untuk membuka aplikasi karena dicekal di versi windows ini.

Saya telah membuktikan bahwa setiap aplikasi DDOS yang tersimpan pada awalnya tidak dicekal namun bila disimpan dalam beberapa waktu lama diwindows 10 maka anda akan menemukan pencekalan sehingga anda tidak dapat menjalankan aplikasi tersebut diwindows anda. Aplikasi ini terbilang berbahaya dan akan dicekal otomatis oleh perangkat windows 10 anda tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu seperti halnya pemberitahuan file bervirus pada antivirus lainnya.

Bagi anda yang ingin menggunakan aplikasi ini, setidaknya anda segera menyimpan aplikasi ini pada flashdisk anda agar tidak dicekal saat didiamkan didalam folder windows anda dalam waktu yang cukup lama.

Aplikasi DDOS ini sangat banyak ditemukan diinternet dan dianggap sebagai Aplikasi berbahaya karena dapat membahayakan server milik orang lain.

Bagi anda yang doyan DDOS, sebaiknya berpikir dulu apabila aplikasi anda disimpan didalam folder komputer yang menggunakan Windows 10. Sekian informasi ini sekiranya bermanfaat bagi anda.
Untuk masukan dan komentar, silahkan kirim dibawah ini. Terimakasih

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya